Es Jadul Di Alun-Alun Kidul Kota Yogyakarta



Yuk.. Cicipi Es Jadul Di Alun-Alun Kidul Kota Yogyakarta


Siapa nih yang tidak kenal dengan Es Jadul, Es yang terbuat dari santan dengan campuran perasa dan perwarna makanan yang membuat rasa dari es jadul ini sangat enak, manis dan segar.

Untuk kalian yang sedang berkunjung atau sekedar menghabiskan waktu santai di Alun-Alun Kidul Kota Yogyakarta kalian wajib mencicipi es jadul ini, dengan merogoh kocek sekitar Rp. 2.500 per potong es jadul kalian bisa memilih varian rasa dengan kesukaan masing-masing. Varian rasa yang ditawarkan dari es jadul ini yaitu ada rasa coffee, strawberry, nanas dan rasa original.

Biasanya Bapak penjual Es jadul ini menggunakan sepeda dan gerobak es berwarna biru berhenti di samping parkiran motor samping Alun-alun Kidul bahkan biasanya di dekat Pohon Bringin ditengah-tengah Alun-alun kidul. Untuk yang sudah berkunjung ke kawasan Alun-alun kidul Yogyakrta pernah melihat Es Jadul ini.

 Nah, tentunya cocok dong untuk kalian yang sedang bersantai menikmati indahnya  kawasan Alun-alun Kidul Yogyakarta sambil mencicipi Es Jadul yang segar dan enak.

Jangan lupa mencicipi Es Jadul :)


Penulis, Puji Amanah

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar